Powered By Blogger

Kamis, 29 Januari 2009

souLmaTe??

Memiliki pasangan hidup merupakan impian setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan. Impian memiliki pasangan hidup bukan hanya milik orang yang berwajah tampan atau cantik saja, tapi itu juga impian orang yang merasa dirinya hanyalah orang biasa…..
Bukan hanya milik orang kaya, orang yang tidak memiliki apapun untuk dibanggakan juga berharap menemukan pasangan hidupnya.
Bagi sebagian orang, menemukan pasangan hidup sudah menjadi tujuan utama mereka, tapi ada juga sebagian orang yang menganggapnya tujuan akhir...
Tapi, itu nggak menjadi masalah, karena ketika setiap orang telah menemukan pasangan hidupnya, itu adalah masa yang paling indah untuk dijalani..

2 komentar:

iphan mengatakan...

i'm interest in your blog...
senang bisa lihat artikel kamu..!!

aq mo nanya.. nih green..
1. apakah pasangan hidup mutlak harus dicari?? seberapa kuatirkah orang2, klu ga mendapat pasangan hidup??
2. seandainya klu sdh mendapatkan pasangan hidup, apakah itu akan menjadi suatu penyelesaian akhir???

thank's - iphan
http://iphansmart.blogspot.com/
NB : i want to know you closser

6reeN mengatakan...

thnx ya bwt komentnya..sorry baru dibls yah...pasangan hidup itu buatku pribadi emang harus dicari atau dinantikan..dan tetap percaya bahwa setiap kita sudah memiliki pasangan masing-masing, tapi yang perlu diingat jangan terlalu kuatir, balik ke yg td tetap harus percaya bhw sebenarnya sudah ada kok...yah tinggal lhat perjuangn kitanya aja bagaimana mendapatkannya..dan setelah kita menemukan pasangan kita itu bukan penyelsaian akhir loh..malah itu menjadi penyemangat untuk perjuangan slanjutnya....