Loading...
Loading...

Jumat, 19 Maret 2010

FRIENDSHIP IN MY FACULTY



Aku buat tulisan ini sebenarnya bukan karena ini merupakan bagian dari rencana ku, tapi entah kenapa beberapa menit sebelum aku menulis tiba-tiba aku kangen banget ma kalian¬_teman-temanku_sahabatku_saudaraku dan bahkan aku sudah menganggap kalian bagian terpenting dalam kehidupanku. Rosmarlina, Ryana, Friska, Pesta, Rika, Rosmayana, Ririsma (ki-ka: baju pink, baju coklat pakai kacamata, baju item garis-garis pake kacamata juga, baju biru, pakai kacamata yang buat aksi tanduk di kepala pesta, rambut panjang pakai baju putih, rambut gelombang pegang apaan tuh??..)
Dari sekian banyak foto-foto kita yang tersimpan, begitu sulit menemukan foto kita ber-8 yang komplit…and than aku menemukan foto yang paling lengkap diantara foto-foto yang lainnya (bukan hanya lengkap tapi ada tambahan dua bunga fakultas ekonomi lainnya,,,thanx buat sri mitha dan noveni atas partisipasinya yach….:-)). Kalau diperhatikan lebih cermat lagi tampang kita kusut semua ya??! Habis kita pada GilPot ( Gila Poto maksudnya…), giliran foto ja langsung deh semangat walau sudah capek mengikuti mata kuliah micro teaching (bener gak sih itu foto setelah matkul micro???diralat ya kalaupun salah..hehe…).
Gimana ya sebenarnya awal pertemanan kita? aku kurang begitu ingat, kalau gak salah….awalnya (tepatnya tingkat pertama di Jurusan Pendidikan Akuntansi fakultas ekonomi Unimed) kita masih kurang begitu kenal. Pertama kali aku masih akrab dengan pesta dan friska, ya mungkin karena asal daerah kita yang sama, sama-sama penduduk TOBASA ( kab. Toba Samosir), kalau friska sudah aku kenal sewaktu masa SMA dulu, kami pernah satu kelas waktu di kelas 2.5 (=kelas kondom), walaupun begitu aku lebih semakin mengenalnya saat di bangku kuliah.

Friska,
orangnya care, rajin, semangat, keibuan, religius, yang selalu bawa bontot (bekal makanan maksudnya ya…) dan gak pernah lupa bawa air minum (saking rajinnya bawa air minum, dia selalu menasehati pesta yang malezzz banget kalau bawa air minum….xixixi…sorry ya pes kalau kita harus buka-bukaan di sini)…

Pesta,
orangnya gimana ya??? Baik, pintar buat kue, agak tomboy tapi masih tetap feminim kok (nah lo maksudnya apa nehhh??) , paling malas bawa minum ke kampus makanya kemarin itu sempat masuk rumah sakit (ada hubungannya gak ya?), Tapi karena pesta juga jadinya ketahuan juga penyakitku, thanx ya pesta….I’ll keep your kindness in mind.

Seiring berjalannya waktu, gak tahu awalnya darimana, kapan dan bagaimana….kita ber-8 menjadi teman yang cukup dekat, kalau ada tugas kelompok kita pasti usahakan untuk tetap satu kelompok. Duduk berkelompok di bangku paling depan. Mungkin orang bilang kita termasuk kumpulan orang yang dinamakan Geng, tapi jujur aku gak suka kalau kita disebut Geng…aku lebih suka kalau kita disebut Sahabat, meskipun mungkin pertemanan kita selama ini masih jauh dari kriteria “sahabat yang sempurna”…tapi aku sudah menganggap kalian adalah lebih dari “sahabat yang sempurna”

Rosmarlina
, anak sibolga, orangnya dewasa, kadang-kadang jutex, paling tinggi badannya (bukan sekampus tapi di antara ber-8…hehe…), rajin (makanya bisa sidang lebih dulu dari kami bareng Rosmayana dan Ririsma)….

Ryana, anak Siborong-borong, pakai kacamata, kalem, rajin juga, religius, baik, yang koz-an nya selalu kita pake untuk ngumpul sebelum akhirnya ryana hijrah ke tempat sodaranya..

Rika, Karo poenya, kental banget dialek karo_nya, tomboy tapi akhirnya bisa juga feminim, baik, rajin, kadang-kadang pakai kacamata (minus berapa buuu…??), aktif, kadang-kadang kementelan gitu (but I like it…), hobby nonton bola (kalau sudah lembur nonton bola pasti deh di kampuz ngantuk trusss…Ooopsss, I’m sorry ya don’t be angry rika..:-))

Rosmayana, anak Dairi, cantik, rambut lurus panjang (sekali-kali coba nikmati rambut pendek may..), baik, kadang-kadang ‘ngambek’an, kadang-kadang buat orang penasaran kaya ada yang disembunyikan deh…

Ririsma
, anak samosir, always dengan rambut pendek gelombangnya, penyuka Judika tuchhh.., baik, agak judes (sometimes kok, jangan marah ya bu…), tomboy tapi feminim, cerewet dan entah kenapa kalau melihat hal-hal yang agak ganjil atau yang menarik perhatian sedikit aja kami bisa saling lihatan and senyam-senyum deh….kaya ada telepati aja..

Begitu banyak kekurangan dalam persahabatan kita selama ini. Kita sering juga tuh berbeda paham dan pendapat, pernah juga diam-diaman, masing-masing dari kita punya keegoisan yang unik, kita yang sok sibuk lah, yaaa tapi itulah yang membuat indah perjalanan kita selama kuliah. Thanx buat kalian yang sering bantuin aku, baik itu dalam hal titip absen di kelas (^_*), yang jengukin waktu aku dirawat di Rumah Sakit and yang selalu memberi dukungan di saat-saat terberat dalam hidupku (kaya nya gak berat-berat amat lah viiii….berle bgt..). Setiap kita memiliki masalah masing-masing dan juga punya cara untuk menyelesaikan, ya selagi kita-kita bisa bantu kita bantu (bantu membantu dunkz, yang penting gak jadi pembantu lah…)

Cukup dan sekian dulu yaa…lain kali aku cerita lagi….ini bukan akhir persahabatan kita, meskipun kita sudah punya jalan masing-masing saat ini tapi persahabatan kita gak boleh putus ya..yeah, itulah hidup berhubungan dengan orang lain, ada saat terindah dimana kita bertemu dan menjalani dalam suka maupun duka, ada saat terindah dimana kita juga harus berpisah untuk melanjutkan perjalanan kita masing-masing…always keep on contact yaa teman-temanku!!!

12.00 wib
Thursday, March 18, 2010

Tidak ada komentar: