Powered By Blogger

Sabtu, 27 Maret 2010

mamaku....

Foto hasil jepretan mamaku





11.00wib March 28, 2010
Mamaku suka sekali menanam dan merawat bunga, setiap sore mama pasti gak lupa menyirami tanamannya …kalau aku sih bisanya hanya menikmati ;)….
Halaman rumahku yang tidak terlalu luas itu, mama tanami dengan banyak tanaman, apalagi sewaktu kami masih kecil-kecil..halaman rumah tampak seperti hutan…hmmmm…nyaman dan tenang rasanya..
penuh dengan bunga….Tapi itu dulu, sekarang tanaman -tanaman itu gak sebanyak dulu lagi, karena mama gak cukup kuat lagi untuk merawat “mereka”…
Ternyata kekuatan manusia itu ada batasnya ya, sama seperti bunga lama-kelamaan akan layu……
Mamaku juga sama seperti bunga..kekuatannya pun akan menurun, tapi walaupun seperti itu mamaku tetap selalu berusaha menunjukkan kekuatannya yang terbesar, bahkan disaat sakit sekalipun.
Buatku, mamaku adalah orang yang paling hebat dan paling kuat….tetap kuat ya ma….aku berdoa mama sehat selalu, panjang umur, tetap kuat dalam keadaan apapun,…
Terimakasih mamaku buat selama ini :-), dengan kasihmu engkau merawat kami anak-anakmu dengan sepenuh hati, dengan cinta dan kekuatanmu engkau melindungi kami, dengan pemikiranmu engkau menasehati kami (walaupun kami terkadang gak mendengarkannya…maaf ya ma..)
Thanx ya ma….aku sangat membutuhkan dukunganmu….bahkan sampai akhir hidupku…I love you mam…………
Thanx buat mama-mama sedunia ya…:=)

Tidak ada komentar: