Loading...
Loading...

Minggu, 28 Maret 2010

Kegiatan yang bisa direkam oleh kamera HaPe n kamera digital neh……
































Masak-masak di rumah Friska….


Masak di koz-an Ryana sambil makan krupuk


Habis masak, langsung gelar tikar, ambil posisi wuenakkk…nyam…nyam….enaknya mie gomak buatan kita neh…truss habis makan foto-foto lagi dech…>_<


Merayakan ulang tahun jude riris di koz-an Ryana dan tiba lah saat Ryana mandok hata ( ne bukan sejenis makanan ringan ya…tapi artinya menyampaikan sepatah dua kata selamat ulang tahun buat riris..”jangan nakal ya ris, jangan lagi maen di becek-becek…sekarang kamu sudah GD, Ok!”____ friska n evi ngapaen tuh punya kegiatan
sendiri???)


@ Lapangan Unimed, Ini acara apa ya?? Oya, ne ya acara makan bersama lagi di kampuz, rencana habis itu mau berenang di kolam UNIMED (tapi aku gak jadi ikut berenang, soale ada kerjaan waktu itu), yang pimpin doa kita kalau gak salah ibu Rika kan?setelah makan foto-foto lagi…..:-))


@ Ruang Seminar Akuntansi, Siap – siap mau mengikuti seminar kakak dan abang stambuk, soalnya ini wajib diikuti sebelum kita seminar….



@ Rumah Friska, Kerjakan tugas kelompok dari Pak La Ane sampe malam di rumah Friska….(what???sampe malam? Ya iya lah masak dulu, foto-foto dulu, ketawa-ketiwi dulu…)


@ Perpustakaan UNIMED, weleh..weleh..GilPot emang, di perpustakaan juga pake acara foto-foto ya…


@ kelas, setelah selesai mata kuliah, disempatin dulu makan siang sebelum masuk kelas berikutnya….



@ Gedung pameran seni rupa UNIMED, wah cewek-cewek ini sebenarnya motifnya ke sana apa? Hayoo, jangan-jangan cuma mau lihat yang cakep-cakep di FBS ya…



@ Annai Velangkani (Graha Maria), tepat banget timingnya, menjelang penetapan judul proposal neh…memohon pada Tuhan agar semua rencana diberkati. Amin..


Menjelang hari –H, nyoba-nyoba toga dulu ah..(siapa tuh cowok yang di tengah? Friska n Ryana Mana ya? Pesta n Rika jadi PW saat itu..)


@ Auditorium, acara pelantikan Fakultas Ekonomi 13 Oktober 2010….

22 Oktober 2010, Congratulations on our getting title ya…Wisuda deh…..ntar Rika n Pesta nyusul ya…

nb: susunan fotonya agak berantakan...jadi harap maklum ya...tebak-tebak aja deh yang mana keterangannya ya...

Tidak ada komentar: